ABOUT ME







Bismillahirrahmanirrahim,

Hi... teman terima kasih sudah berkunjung ke blog pribadi saya.

Pertama - tama perkenalkan nama saya heny,seorang ibu rumah tangga,dengan segala aktivitas,yang setiap hari mengurus anak,mengurus usaha ,dan juga sedang belajar menulis,blog ini saya buat karena saya sangat suka menulis,kemudian saya curahkan di blog ini, isi dari blog ini tentang pengalaman pribadi, tentang anak,tentang hobi saya 


Sebagai seorang ibu dari dua anak yang menuju dewasa,tentunya sangat banyak sekali cerita yang mengharukan,dan mengharuskan saya beradaptasi dengan situasi tersebut,dan saya curahkan di blog ini

Selain itu saya juga punya usaha kecil,dan di blog ini,saya akan sedikit bercerita tentang awal mula saya membangun sebuah Brand dan alhamdulillah  sampai sekarang masih berjalan.


Semoga tulisannya bermanfaat ya,terima kasih

Love ^_^



 







You Might Also Like

0 komentar